Friday, June 18, 2010

Ya Allah…
Aku memang bukan Einstein
Aku juga bukan Mark Zuckenberg
Aku bahkan bukan orang yang suka menjadi nomor 1
Tapi aku ingin, aku bermimpi

Ketika aku bertanya pada diri sendiri
Apakah aku cerdas? Biasa saja
Apakah aku kritis? Tidak terlalu
Apakah aku memiliki pemikiran yang hebat? Tidak juga

Tapi ketika aku bertanya
Apakah aku punya mimpi? YA
Apakah aku punya tujuan? YA
Apakah aku punya bayangan seperti apa aku di masa depan? YA

Ya Allah
Aku mungkin bukan orang yang cerdas, tapi aku punya mimpi untuk menjadi seperti Einstein
Aku mungkin orang yang gagap teknologi, tapi aku punya mimpi untuk menjadi seperti Zuckenberg
Aku mungkin bukan orang yang kritis, tapi aku punya mimpi untuk memiliki pandangan yang kritis

Saat ini, aku hanya memiliki
Mimpi yang siap untuk diwujudkan
Imajinasi dan bayangan yang menjadi langkah untuk menggapai mimpi
Semangat untuk belajar dan lebih baik
Dan rasa PERCAYA dan YAKIN bahwa aku cerdas, aku kritis, aku kreatif, aku mahir teknologi, aku memiliki pandangan yang hebat, serta aku aku lainnya yang siap diwujudkan
Aku punya RAHASIA itu. Aku pasti mampu. Aku PERCAYA.

1 comments:

hiho said...

iyah semangat dong oneng syg :))

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com