Sunday, February 6, 2011

2010 ke 2011

wah, sudah lama ga posting, hehe, kangen juga.

keadaan sudah banyak yang berubah sekarang. terlalu banyak kejadian yang sangat menyita perhatian dan pikiranku sehingga agak lupa untuk membaginya di blog ini. Mulai dari urusan kuliah, Balairung, sampai ke masalah hati (yang sekarang berbunga-bunga). Mungkin sekarang yang mau aku tuliskan hanyalah paparan singkat tentang apa yang terjadi beberapa waktu belakangan.

1. Jogja, 4 Kata, Bunga
Aku mendapat kejutan ketika dia benar-benar datang ke jogja dan hanya menghabiskan 25 jam bersamaku. Tapi aku sangat menikmatinya, agak tidak percaya dan sempat galau di akhir perjalanan dia. Ternyata hal itu bukan merupakan kedatangan yang sia-sia. Jawaban pun didapat, dan keadaan pun berubah seperti sekarang ini. 8 Desember 2010, kira-kira jam 5 sore, hanya dengan 4 kata, terjadilah apa yang dinantikan selama 3 tahun terakhir. Bahagia sudah pasti, akhirnya, kata-kataku di tahun 2008 terkabulkan. Perasaanku pun entah mengapa seakan yakin kalau memang dia orangnya (amin). Aku sekarang hanya bisa berharap bahwa tanaman yang disiram dan dipupuk dengan rajin akan berbunga yang sangat harum dan indah, selamanya, dan tidak akan pernah gugur ataupun mati.

2. Beda lokasi, beda status
Ini merupakan saat-saat dimana aku merasatidak punya teman dan semua orang terasa menjebakku dengan kata-kata 'amanah'. Kata-kata yang membuatku sangat menyesal mengapa aku datang ke lokasi vihara tersebut. Yah, salahku juga mungkin ketika aku tidak punya kemampuan berargumen untuk melawan makhluk-makhluk menyebalkan disana. Aku berusaha menaikkan citra seseorang tapi ternyata aku malah diserang dengan pencitraan tentang diriku yang lebih baik (hahaha, ngarep). Hasilnya, aku berangkat jauh-jauh naik motor ke Kopeng dengan status ringan dan tertawa bahagia, aku malah pulang ke jogja dengan status 'bahaya' dan wajah yang butuh disemangatkan. Aku berharap mereka yang memilihku sudah berpikir dengan matang dan tidak meninggalkanku ketika aku butuh mereka. Seoga ini jadi awal yang baik untuk hasil yang baik.
Menjadi pimpinan itu mudah, hanya dengan 1 jari semua terselesaikan, tapi beban mentalnya tidak bisa dihibur dengan tepukan pundak dari ratusan jari sekalipun.

3. Makin Tua, Makin Susah
IPK ku turun, yah, nol koma nol sekian sih, cuma tetap saja, menyebalkan. Kenapa makin tua malah makn malas ya, bukan makin rajin, jadi malah makin susah. Semoga aja ga jadi orang yang tua-tua nyusahin. hahaha.

Agak ngawur kayanya postingan kali ini. Tapi gak apa-apa lah, namanya juga cuma mau berbagi, hehe, kalo suka dibaca, kalo ga suka ya biar aku aja yang baca.
tahun 2010 udah lewat, sampe ke tahun 2011, ternyata keadaan jadi berubah banyak. Harapannya cuma satu, semoga perubahan ini semua merupakan langkah untuk menjadi lebih baik nantinya :)

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com