Wednesday, March 10, 2010

menit terakhir 18 tahun.

yak, sekarang jam 23.40 WIB jam kamar kost gue, dan gue baru aja selesai sholat isya dan berdoa. hahaha. gue bersyukur masih dikasih kesempatan sampai menit saat gue nulis post ini. tadi gue minta maaf sm Allah kalo di umur yang udah mulai tua ini gue bukannya memperbanyak amal, tapi malah semakin terjebak dalam dosa yang mendalam. Menyesal sih pasti, tapi yang gue bingung knapa disaat gue melakukan dosa itu ga ada perasaan takut akan menyesal. hhh. manusia dasar.
Tapi gue niat banget, mau berubah lebih baik dari sekarang.
Gue dilahirin sama ibu bukan buat jadi anak yang banyak dosa ko, gue percaya keadaan gue sekarang bukanlah keadaan gue yang sebenarnya. Maksudnya gue percaya kalo gue sebenernya anak yang baik. Yang ditakdirkan untuk membuat bangga bapak ibu gue. Yang selalu sadar kalo gue HIDUP cuma SEBENTAR. Yang sadar kalo dosa gue udah banyak dan harus mulai ditutupi dengan perilaku baik.
Gue ga bilang hidup gue selama ini sia-sia. Cuma hidup gue kurang sempurna aja karena selalu melakukan dosa. Sayang emang selama 18 tahun cuma dihabiskan dengan dosa. Tapi ya gue harus terima kalo emag itu yang gue lakuin. Yang penting sekarang adalah gimana caranya gue harus jadi sosok yang baru. yang baik. yang selalu bersyukur sama keadaan gue sekarang.
Hari ini juga gue ada acara diskusi di Wisma Kagama, tapi lagi-lagi gue ga perhatiin diskusi itu karena asik ngobrol sama Ali masalah kepribadian gue. Ali itu salah satu temen gue yang mungkin punya keahlian untuk membaca perilaku orang. Dan Ali bilang mata gue bicara banyak sekali.
Setelah denger penjelasan Ali, gue baru sadar, gue ga sekuat apa yang gue akui selama ini. terlalu banyak hal yang ga gue pikirin padahal itu malah jadi hal yang membuat gue agak trauma dan jadi selektif akan banyak hal. Makasi buat Ali yang udah bikin sadar. Gue ga sedewasa diri gue yang gue pikir. Terkadang sikap putus asa gue muncul kalo udah pentok.
Gue bersyukur, mungkin Allah ngingetin gue lewat Ali ya malam ini. Pas disaat gue mau ulang tahun Ali ngebaca gue. da akhirnya gue sadar, masih banyak kekurangan yang harus gue perbaiki. Masih banyak waktu yang harus gue lewati, dan gue bertekad gue gamau waktu itu gue lewati dengan hal yang ga berguna. Apapun itu, gue harus yakin bahwa yang gue lakuin itu bermanfaat buat kedepannya. Amiiiiin.
HAPPY BIRTHDAY TO ME !!!!!

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com