Thursday, April 15, 2010

M U A K

Damn !!!
males sih sebenernya posting ini, tapi gue udah ga tahan..
gue muak sama duit, dikit dikit duit, apa apa duit, waktu gue kesita buat nyari duit! orang nyari gue, nanya gue, karena duit. kenapa sih gue harus jadi orang yang ditugasin nyari duit terus?
gue suka duit, tapi bukan berarti harus gue yang jadi pemegang dan pencarinya kan??
gue ga bisa konsen sm uts gue, bikin sim gue, karena dikit dikit orang nanya masalah sponsor (duit). Salah gue apa sih harus punya kedudukan yang berhubungan sama itu? gue menghindar untuk jadi bagian itu dari SMA. Tapi setelah kuliah malah jadi kaya gini.
Mereka tu sebenernya ngerti ga sih kalo gue muak???
ditambah lagi dengan anggota yg gatau kabarnya pd kmana.
gue mau main, mau leha-leha di kosan, tapi waktu gue kesita.
gue ga enak sebenernya sama yang lain, gatau kenapa ada rasa bersalah sampe sekarang belum dapet duit sepeserpun, ga gampang bikin acara dengan sponsor besar di jogja, apalagi acara ini ga terlalu banyak peminatnya (maaf, tapi ini pandangan gue),
Gue bingung, di lain sisi gue males, tapi di sisi lain gue ngerasa punya tanggung jawab. belum lagi kalo ga dapet, hufh, gatau lagi deh gue.
gue pengen cepet-cepet bulan april ini berakhir. sumpah.

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com